Ucapkan Selamat , Palestina meminta Obama melanjutkan upaya Perdamaian Timur Tengah !

Tepi Barat, - Presiden Amerika Serikat Barack Obama berhasil memenangi pemilihan presiden tahun 2012. Presiden Palestina Mahmud Abbas pun menyampaikan selamat atas kemenangan Obama.

Pemimpin Palestina itu juga meminta Obama untuk terus melanjutkan upaya perdamaian Timur Tengah. Demikian diberitakan kantor berita resmi Palestina, WAFA dan dilansir AFP, Rabu (7/11/2012).

"Presiden (Abbas) mengucapkan selamat kepada Presiden AS Barack Obama atas terpilihnya kembali dia sebagai presiden AS untuk periode kedua," demikian pernyataan yang disampaikan WAFA.

"Presiden berharap agar Obama terus melanjutkan upaya-upayanya untuk mencapai perdamaian di Timur Tengah," demikian disampaikan.

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga telah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Obama. Netanyahu pun menantikan untuk kembali bekerja sama dengan Obama.

Dari hasil penghitungan, perolehan suara Electoral College Obama jauh melampaui perolehan suara penantangnya, Mitt Romney, yakni 303 suara melawan 206 suara. Sesuai sistem pemilu AS, kandidat harus meraih minimal 270 suara Electoral College untuk bisa menduduki Gedung Putih.

Pendapat : Semoga apa yang diminta oleh pihak Palestina atas perdamaian Timur Tengah. Agar bumi ini damai dari peperangan !
Sumber : detikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.