Perayaan Hari Pahlawan DIberbagai daerah

Sore ! maaf ya ane baru posting tentang hari pahlawan


Mahasiswi memberikan bunga mawar kepada petugas kepolisian di Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta, (10/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut hari pahlawan yang jatuh pada hari kemarin. Tempo/Aditia Noviansyah.


Sejumlah model Bayu Ramli Modeling memperingati hari pahlawan dengan cara yang berbeda yaitu "Show on The Street" di jalan Pahlawan, Semarang, (10/11). Mereka mengenakan busana ala pahlawan dan berlenggak lenggok di zebra cross. Tempo/Budi Purwanto.


Sejumlah warga mencium bendera Merah-Putih di musium Joewang''45, Jakarta, (10/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang dan menyambut hari pahlawan yang jatuh pada hari ini. Tempo/Aditia Noviansyah.


Sejumlah mahasiswa dengan mengenakan topeng pahlawan nasional dalam aksi memperingati Hari Pahlawan di Monumen Bambu Runcing, jalan Panglima Sudirman, Surabaya, (11/10). TEMPO/Fully Syafi


Binjai, Sabtu, 10 Nopember 2012, Hari Pahlawan diperingati di Binjai. Walikota Binjai, H.M. Idaham, SH, M.Si, Meskipun diguyur hujan peringatan upacara tetap nikmat dan lancar.

Hari Pahlawan, Siswa SMK Punguti Sampah

PASURUAN, KOMPAS.com - Siswa-siswi SMKN 1 Kota Pasuruan, Jawa Timur mempunyai cara yang unik untuk memperingati Hari Pahlawan.Belasan siswa SMKN 1 bukannya melakukan teatrikal atau memakai pakaian pejuang ala tempo dulu, namun justru mereka memakai pakaian yang terbuat dari sampah plastik yang didaur ulang.

Jokowi: Bangsa Ini Butuh Orang yang Rela Berkorban

Terlihat mantan veteran (Pahlawan R.I) sedang membaca ayat suci Al-Quran di makam pahlawan  (waktu dan tempat ane ga tau).

Bersamaan, Hari Jadi Pulau Seribu dengan Hari Pahlawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke-11 pada hari kemarin, diselenggarakaan secara bersama dengan Hari Pahlawan pada Sabtu kemarin.

Pemuda Berseru di Bawah Patung Shodanco Supriyadi

KEDIRI, KOMPAS.com - Puluhan pemuda di Kota Kediri, Jawa Timur, memperingati Hari Pahlawan dengan membaca puisi serta berorasi di bawah patung Shodanco Supriyadi di area bundaran Sekartaji, Jumat (9/11/2012), malam.

Hari pahlawan bukan sekedar untuk diperangati,justru sebagai motivasi dan kita harus meneruskan jasa pahlawan kita yang susah payah melawan penjajah.

berikan aku 1000 orang tua ,niscaya akan kucabut semeru dari akarnya,berikan aku 1 orang pemuda,niscaya akan kuguncangkan dunia (Bung Karno).

Sumber : detik.com / tempo.com







0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.