Suporter Indonesia Dikeroyok, Menpora Pertanyakan Aparat Malaysia

Bola.net - Menpora Andi Mallarangeng menyesalkan adanya kasus pemukulan terhadap suporter Indonesia oleh oknum suporter Malaysia. Menpora pun mempertanyakan kinerja aparat kepolisian Malaysia untuk melindungi suporter Indonesia.

"Karena digelar di Malaysia yang berwenang adalah keamanan Malaysia yang seharusnya melindungi suporter kita," kata Andi di DPR di Jakarta, Kamis (29/11).

Andi pun berharap kejadian serupa tak akan terulang saat Malaysia bentrok dengan Indonesia di laga pamungkas Piala AFF grup B. Apalagi sejarah pertemuan kedua tim kerap diwarnai kejadian-kejadian panas di dalam dan luar lapangan.

"Yang jelas kita harapkan pihak keamanan yang berwenang di Malaysia melindungi suporter Indonesia terutama nanti laga melawan Malaysia. Tapi penonton kita juga banyak penonton Malaysia juga banyak dan pertandingan itu selalu ricuh," pungkasnya.

Indonesia saat ini berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF. Skuad arahan Nil Maizar ini hanya butuh hasil seri untuk mengamankan satu posisi di semifinal.(mdk/dzi)


Kesimpulan : DPRnya Cupu ,Nyatakan Perang saja dengan Malaysia apa Susahnya 
Sumber : Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.