Longsor Dicilebut Timur Membuat KRL Bogor Jakarta Lumpuh ,KRL hanya Dari Bojong gede dan Depok

Ilustrasi (Okezone)

DEPOK- Warga komuter yang bekerja di Jakarta dan hendak pulang ke Bogor malam ini, nampaknya harus mencari moda transportasi lain. Pasalnya jalur kereta antara Bojong ke Cilebut mengalami longsor.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Staiun Depok Lama Dwi Purwanto. Menurutnya saat ini tim teknisi sedang meninjau lokasi longsor.


"Mulai sore tadi longsornya, kami masih berupaya mengatasi jalur kereta yang tertutup longsor," katanya kepada Okezone, Rabu (21/11/2012).

Dwi menambahkan akibat longsor, jalur kereta menuju Bogor tidak bisa sampai titik perhentian terakhir di Stasiun Bogor.  Namun hanya sampai Bojonggede dan Stasiun Depok. "Tidak semuanya sampai Depok, kereta sebagian sampai Depok, sebagian sampe Bojonggede, karena lintasannya tidak mampu," ungkapnya.

Ia juga menyarankan agar para penumpang memilih transportasi lain sebagai antisipasi. "Sedang diusahakan malam ini selesai, tapi kalau mau tetap naik kereta, berarti hanya sampai Depok atau Bojonggede, dan menyambung transportasi yang bukan kereta," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.