Kebakaran Di Bekasi


Tiga Rumah di Bekasi Terbakar

BEKASI, KOMPAS.com- Kebakaran menghanguskan tiga rumah di Jalan Cenderawasih III RT 003 RW 014 Perumahan Bumi Lestari, Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/10/2012) pukul 07.30.
Rumah yang terbakar diketahui milik warga bernama Iskandar (48) dan Daryati (42). Tiga rumah yang ludes itu berada di Blok H6 Perumahan Budi Lestari.
Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, pagi itu keluarga Iskandar sedang menonton televisi. Namun, tiba-tiba, dari kamar depan muncul asap hitam disertai percikan api. Ini mendorong keluarga berteriak minta tolong tetangga.
Tetangga dan warga yang mendengar teriakan itu bergegas datang dan dengan alat seadanya mencoba memadamkan api. Namun, kebakaran tidak terkendali. Api membesar dan menghanguskan tiga rumah. 
Tiga armada pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Bekasi diturunkan. Api bisa dipadamkan satu jam kemudian.
Petugas Kepolisian Sektor Tambun yang datang ke lokasi memeriksa beberapa saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. Diduga kuat, kebakaran terjadi akibat korsleting.

Sumber : Kompas.com

Kesimpulan : Seharusnya Pemerintah harus sudah bisa meng-antisipasi kebakaran di Indonesia, agar tidak merugikan masyarakat.dan diberikan sosialisasi terhadap pemakaian Gas LPG,Listrik dan bahan yang mudah terbakar.

0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.