Harapan Tentang Presiden Terpilih Joko Widodo

Saya bukan siapa siapa,bukan orang yang berpengaruh di Indonesia dan mungkin bila saya hanya memposting harapan dan aspirasi saya tidak ada satupun pemerintah yang akan membacanya bahkan Presiden sekalipun.Namun saya sebagai rakyat saya menginginkan hal yang lebih kepada Presiden Terpilih Jokowi,saya berharap Indonesia menajadi lebih baik daripada sebelumnya bahkan seluruh Indonesia.


Berikut Harapan Saya terhadap Presiden terpilih Jokowi :

1.       Saya harap apa yang dikatakan tentang keburukan Jokowi oleh sebagian masyarakat Indonesia Kontra Jokowi tidak benar.
2.       Menjadi Pemimpin yang amanah dan bisa memenuhi janji janjinya.
3.       Korupsi terberantas tuntas sampai ke akar – akarnya.
4.       Pembunuhan aktivis Munir dapat terungkap.
5.       Semoga tidak terpengaruh oleh bangsa – bangsa asing yang bisa menghancurkan Negara Republik Indonesia.



Saya tidak berharap lebih lagi selain apa yang utarakan di atas.Semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi setelah kepemimpinan bapak SBY. 

0 komentar:

Posting Komentar

Reffel Rere. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Muhammad Refel H
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Copyright © 2012 Rere Share Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.